Bisakah Anda Menjadi Seorang Feminis dan Masih Berpikir Tentang Desain dan Fashion?

Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu fashion terbaru, aku benar-benar tertarik dengan gaya fashion terbaru. Saya menginvestasikan cukup banyak waktu dan semangat (uang tunai mungkin lebih dari seharusnya ) di lemari saya dan manifestasi. Saya membayar ukuran yang layak pertimbangan tentang gaya orang lain’ : menghormati itu, menyelidiki itu, memilih dengan asumsi bahwa saya bisa menerimanya. Aku menatap Tv ini menunjukkan tentang gaya. Saya membaca buku dan menulis tentang gaya. Saya membeli majalah gaya, dan bahkan berlangganan beberapa. ( Itu mungkin hanya satu , namun kita punya susunan dua – untuk-satu ketika kita berlangganan Voguedan mendapat Glamour melemparkan gratis.) Pada kesempatan terbuka sangat besar, Ingrid dan saya akan menggunakan banyak jam ceria melihat/berkomentar pada lain pakaian individu. Desain telah berubah menjadi salah satu kepentingan sisi fokus fashion terbaru dari saya.

Fashion Terbaru

Saya menemukan desain fashion terbaru untuk menjadi tipe menarik keluar. Cara kita dipahami dengan modul dialek namun dalam arti alegoris. Seperti dalam kelompok besar untuk gelar besar paralel berguna yang mungkin perlu diperhatikan antara keduanya. Seperti dalam artikel tentang macam-macam gaun ditunjuk signifikansi memberi atau mengambil subyektif, dalam cara ekspresi bagikan penting-tidak dalam terang dari fakta bahwa mereka implikasi menanggung sebagian asosiasi dengan aktualitas tujuan, namun dalam terang dari fakta bahwa kita semua memberi atau mengambil persetujuan untuk kepentingan mereka. (Ini tidak membuat perbedaan mengapa, diverifikasi, jas dan dasi berarti.

Pada sebuah fashion post “Saya ingin mengobati pertemuan sosial dengan beberapa tingkat kekaguman, dan mengantisipasi bahwa dalam pertukaran akan diperlakukan dengan hormat sendiri”, yang adalah hal yang menyiratkan fashion terbaru sekarang, membayar sedikit pikiran untuk sejarah). Seperti dalam implikasi dari pakaian bergerak dalam jangka panjang, cara signifikansi gerakan laporan dalam jangka panjang, membuat mereka semua lebih subyektif. (Pentingnya kosmetik pada wanita, misalnya, telah bergerak sepanjang dekade dari untuk elegan dan digunakan dengan rutin.”)

Seperti dalam implikasi fashion terbaru ini dapat mengubah hinging pada pengaturan (celana di sebuah acara rock berarti sesuatu selain apa yang diharapkan dari celana di upacara peringatan) sama halnya dengan masyarakat yang beragam.

One comment on “Bisakah Anda Menjadi Seorang Feminis dan Masih Berpikir Tentang Desain dan Fashion?

  1. Pingback: Gosip Artis Katanya Mereka Tidak Terlalu Perduli Dengan Pernikahan | gosipkorea77

Leave a Reply

